Wow, Seekor domba di Cina melahirkan seekor “anjing”

Sesuatu yang aneh terjadi Cina. Menurut para peneliti, hewan dengan spesies yang berbeda tidak akan bisa dikawinkan. Namun di Cina, ada seekor domba yang melahirkan seekor “anjing”, atau paling tidak anak domba yang sangat mirip dengan anjing . Bisakah kalian memperkirakan apa yang sedang terjadi?

Ada banyak serigala berbulu domba, tetapi hanya ada satu anjing berbulu domba. 

Bagi Liu naiying, kelahiran domba ini adalah sebuah mukjizat. Mr.Liu percaya kalau dombanya memang telah melahirkan seekor anjing.

Hewan yang terlihat seperti “anak anjing” itu memiliki bulu seperti domba, namun hidung, mulut, mata, telapak kaki dan ekornya sangat mirip dengan seekor anjing. Bahkan “anak anjing” itu bermain seperti seekor anjing.

Kelahiran yang aneh ini telah membuat ribuan orang berbondong-bondong datang ke pertaniannya di propinsi Shanxi untuk melihat dengan mata kepala sendiri.
Mr.Liu mengatakan kalau ia menemukan bayi hewan itu beberapa saat setelah dilahirkan. 

Menurut Mr.Liu: “Saya sedang menggembalakan domba-domba ketika saya melihat seekor diantaranya sedang menjilati bayinya yang baru lahir di rerumputan. Anak domba itu masih terlihat basah.”

“Ketika saya mendekati untuk melihatnya, saya sangat terkejut karena anak domba itu terlihat sangat aneh, seperti persilangan antara seekor domba dengan anjing.”

“Saya menjadi sangat ketakutan karena saya telah memelihara domba selama 20 tahun dan belum pernah melihat hewan semacam ini.”

Yue GuoZhang, seorang peneliti dari pusat penelitian hewan di kota Xi’an mengatakan kalau domba dan anjing adalah dua spesies yang berbeda.

“Sangat tidak mungkin seekor domba bisa hamil dan melahirkan seekor anjing.” Katanya. “Menurut saya hewan itu hanyalah seekor domba yang tidak biasa.”

Hahhha, miskipun saya tidak begitu tau apa yang sebenarnya terjadi,…. tetapi jika tuhan berkehendak maka apa yang kita anggap tidak mungkin bisa saja terjadi….
satu lagi kata2 dari saya ” seseorang cenderung tidak mempercayai segala sesuatu, jika belum pernah mengalami dan menyaksikanya sendiri
(By: Dhephok)
(sumber: dailymail.com, enigma )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: