Teori Membinggungkan Jatuhnya Air Hujan

Wah dah semalaman hujan gag reda2 juga….. nyanyi ah ada yg tahu lagu ini ” tik – tik air hujan di atas genteng , air nya turun tdk terhingga ” ……

Yap itulah lagu yg menandakan jatuhnya air hujan yg membasahi bumi . Dan apakah kalian tahu berapa kah kecepatan 1 tetes air hujan ketika 1 tetes air hujan jatuh dari ketinggian 30 ribu kaki lalu menyentuh tanah . dan percayakah kamu kalau 1 tetes air hujan yang jatuh dari stratosfer setara dengan menjatuhkan batu beton seberat 10 Ton dari ketiinggian gedung 5 lantai dan menghantam tanah kemudian meninngalkan lubang sekitar beberapa centi ?? ??
Namun kenapa tetesan air hujan itu terasa halus dan lembut kita rasakan ????

Teori binggung jatuhnya air hujan yg sampai kini para peneliti pun kebinggugan:

Kecepatan Tetesan Air hujan dari stratosfer dan mencapai permukaan adalah 1.567 Knot/detik atau 1.257 KM / detik setara dengan 10 kali kecepatan suara dan 8 kali kecepatan pesawat supersonic yg sedang menukik tajam menuju tanah . Apabila 1 titik air hujan menghantam bumi seharusnya dapat menghancurkan sebuah tank sehinnga tank itu remuk tak tersisa , namun kenapa titik2 tsb terasa halus ketika menyentuh bumi .

Banyak Ahli berpendapat , karena ringannya material air hujan yg hanya menganung garam dan unsur H2O . Namun hal ini kemudian dibantah , karena sebuah riset menyatakan walau sebuah partikel seringan apapun jatuh dari ketinnggian tsb maka seharusnya partikel itu menjadi berat karena daya tarik gravitasi . Oleh karena itu para ahli menemukan jawaban yg hampir mengenai dgn pertanyaan itu yaitu ” angin ” .

Air hujan terbentuk karena penguapan air yg berada di bumi , yg kemudian mengendap dan turunlah hujan .

tapi ilmuwan menemukan , pada saat terjadinya hujan , maka sisa penguapan membentuk sebuah sabuk yg dinamakan oleh para ahli adalah ” sabuk pelindung ” . Sabuk ini terbentuk karena penguapan yg gagal menjadi uap2 air dan tertiup angin , sehinnga menyebabkan angin naik ke stratosfer secara besar . Dan akibat sabuk angin ini titik air hujan yg seharusnya kecepatannya
1.567Knot /detik berkurang menjadi 1/8 bahkan kurang dr itu menjadi 350 knot / detik karena ringganya partikel2 yg di kandung air hujan tsb . Namun dgn kecepatan ini juga tetesan air hujan mampu membuat genteng2 dan seng2 yg melindungin atap rumah kita hancur berantakan . Tapi kenapa tidak terjadi apa2 . Setelah Study banding selama 5 tahun , akhirnya para ilmuwan menemukan fakta mengejutkan selain adanya sabuk pelindung yaitu ” tetesan air hujan mengurai dirinya sendiri menjadi H20 dan NACI ( garam) atau dimaksudkan membuat dirinya ( tetesan air hujan menjadi lebih ringan lg dr sebelumnya ) sehingga tetesan air hujan terasa lembut dan tdk keras saat menyentuh tanah .

Namun , hingga kini para ilmuwan belum menemukan apa yg menyebabkan tetesan air hujan bisa terurai unsurnya . Apakah pengaruh angin lagi . Para peneliti tdk menemukan kalau angin dpt memisahkan unsur sebuah masa dan atom2 . Atau karena sebuah jarak , itu pun yg membuat para peneliti mengatakan kalau Jatuhnya air hujan adalah ” Teori Membinggungkan ” .

test merasakan sakitnya air hujan bila mengenai kulit:

Para Ahli setuju apabila tetesan air hujan tdk terfilter atau tersaring oleh sabuk pelindung dan terurainya massa nya , maka tetesan air hujan bisa membunuh manusia . Bahkan para ilmuwan juga mengatakan tetesan air hujan seprti jarum yg amad tajam kemudian di tusukkan secara paksa kedalam tubuh kita .

Namun walaupun kini tetesan air hujan tak lagi dapat menimbulkan rasa sakit , kita bisa mentestnya sendiri
Nih caranya…
Pertama tunggu hujan lebat . lalu naiklah motor dgn keadaan hanya memakai baju tanpa pelindung sama sekali . kemudian melajulah berlawanan dgn arah angin atau berlawanan dgn arah jatuhnya air hujan dgn kecepatan 70 – 90 KM / jam (wah cepet amat) , apakah yg akan kalian rasakan . tentu seprti di tusuk oleh ribuan jarum . kalau ga percaya silahkan di test sendiri . ……

Makanya ada pepatah sedia payung sebelum hujan, biar gag basah dan sakit……. hehheheheheh

One Response

  1. ooooooooooo gituuuuuuuuuuuuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: